Cara Pesan Produk

Pelumas Dan Pelicin Pasutri KY Jelly


Rp 125.000
Pelumas Dan Pelicin Pasutri KY Jelly - akan memanbu pasangan suami istri menikmati hubungan intim lebih sempurna. K-Y Jelly produk yang dikeluarkan oleh Johnson & Johnson, yang memasarkan untuk pasangan suami istri. K-Y Jelly sebelum dikembangkan digunakan untuk alat medis ketika melakukan operasi.

Namun dengan berkembangnya kebutuhan pasangan suami istri, K-Y Jelly menjadi pelumas yang dicari - cari karena manfaat dan khasiat K-Y Jelly yang baik.

K-Y Jelly aman digunakan karena berbahan dasar air dan tidak merusak kondom lateks. Pelumas K-Y Jelly akan membantu wanita yang mempunyai permasalahan kekeringan pelumas alami sehingga mengurangi rasa sakit ketika gesekan penis.

Manfaat K-Y Jelly telah terjamin dan teruji oleh BPOM yang aman digunakan untuk pasutri.

K-Y Jelly Pelumas Dan Pelicin Pasutri
  • Higienis, Tidak Berbau
  • Berbahan Dasar Air
  • Aman Digunakan Dan Bisa Juga Buat Pelumas Kondom + Alat Bantu Sex Toys
Pelumas Yang Aman Untuk Anda
K-Y Jelly berbahan dasar air yang berbentuk jes sehingga aman untuk digunakan dan melindungi Anda agar tidak iritasi. K-Y Jelly tidak berbau, berwarna, berminyak, sangat bersih sehingga kenikmatan bercinta akan lebih indah dan intim. Pelumas bisa digunakan dengan kondom dan tidak akan merusak kondom lateks. Bisa digunakan pada bagian dalam dan luar kondom yang tidak akan mengurangi kenikmatan.

Memberi Keintiman dan Kenikmatan
K-Y Jelly Pelumas untuk kebahagian suami dan istri dan memelihara keintiman untuk keharmonisan keluarga. K-Y Jelly diproduksi dengan mengutamakan kemanan dan kualitas produk sehingga aman dan terhindar dari iritasi.

Cara Penggunaan
Gunakan pelumas dengan jumlah yang diinginkan pada daerah intim Anda. Dapat ditambahkan kembali sesuai kebutuhan. Tutup kembali tube setelah digunakan. Dapat digunakan untuk dalam dan di luar permukaan kondom. Hanya cocok digunakan dengan kondom lateks. Simpan pada suhu (20° - 25° C).

Tunggu apalagi segera dapatkan K-Y Jelly Pelumas Dan Pelicin Pasutri ini. Hubungi 085290111180 - 08156699610 atau add PIN BB 2A0638C0 untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap.

Koleksi Produk Lainnya :

.
123456
 
hhh
Copyright © 2014. # - Design: Gusti Adnyana